Tradisi Unik Jepang Suka Minum Teh Hijau

Tradisi Unik Jepang Suka Minum Teh Hijau – Teh hijau ialah minuman khas Jepang yang sudah jadi adat. Minuman ini kerap ditemukan di restoran Jepang yang diadakan free serta pada kegiatan berarti.

Di rumah- rumah Jepang serta acara- acara berarti, teh hijau jadi ikon buat menyongsong pengunjung.

japanesebirdcookingspaghetti.com Adat- istiadat ini setelah itu jadi sesuatu adat yang kerap diketahui dengan gelar seremoni minum teh. Alhasil warga Jepang menghasilkan teh hijau selaku opsi menu di pagi ataupun petang hari.

Teh hijau dibuat dari tumbuhan cha ataupun teh, serta tumbuhan pinus Camelia Sinensis. Pada era ke- 9, teh hijau awal kali dibawa dari Cina ke Jepang buat dijadikan obat.

1. Selaku Obat Tertentu

Orang Jepang amat yakin dengan teh hijau yang bisa membagikan kesehatan untuk badan. Dikala merasakan tidak lezat tubuh, mereka terbiasa langsung meminum teh hijau.

Baca Juga : Wisata Negeri Dongeng Jepang Terbaik 2021 

Teh ini pula sering kali dijadikan obat dari penyakit khusus, semacam flu serta diabet.

2. Mempunyai Banyak Khasiat

Coretan Teh Hijau Credit: pexels. com/ JiYan

Teh hijau banyak hendak vit C, flavonoid, antioksidan, katekin serta isi yang lain. Vit C ini amat efisien buat memulihkan flu. Isi antioksidan serta katekinnya menolong melawan penuaan, menghindari diabet serta titik berat darah besar.

Tidak hanya itu, minuman ini pula bisa tingkatkan sistem penyebaran darah, tingkatkan pembuluh darah serta menghindari bakteri yang masuk ke dalam badan.

3. Adat Menyongsong Tamu

coretan teh hijau penghilang kehilangan cairan tubuh dikala puasa/ pexels

Selaku teh konvensional, orang Jepang senantiasa sediakan teh hijau di tiap pertemuan, apalagi kala terdapat yang bertamu di rumah.

Pada sebagian kegiatan berarti, mereka senantiasa melangsungkan seremoni minum teh yang diucap selaku Chanoyu. Ini ialah adat- istiadat buat menyongsong pengunjung selaku ikon keramahan.

Lihat Film Opsi di Dasar Ini:

Harajuku telah banyak diketahui oleh masyarakat bumi. Bukan cuma selaku destinasi darmawisata tetapi pula selaku pusat adat pop di Jepang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *