Pulau Miyajima Memperkenalkan Pajak Pengunjung Mulai Musim Semi 2021

Pulau Miyajima Memperkenalkan Pajak Pengunjung Mulai Musim Semi 2021, Kota Hatsukaichi diperkirakan akan memberlakukan pajak 100 yen untuk kunjungan ke tujuan wisata populer Pulau Miyajima mulai musim semi 2021.

Miyajima akan Memaksakan Pajak Kunjungan

Kota Hatsukaichi Prefektur Hiroshima berencana untuk memperkenalkan ” Pajak Kunjungan Miyajima ” yang akan dipungut dari pengunjung ke pulau yang terkenal itu. Pejabat kota menjelaskan bahwa pajak akan membantu memenuhi “tuntutan administratif yang diciptakan oleh jumlah wisatawan yang mengunjungi Miyajima.”

japanesebirdcookingspaghetti – Pengunjung Miyajima akan diminta membayar 100 yen per perjalanan atau 500 yen per tahun. Penduduk asli Miyajima, komuter, dan siswa yang berkunjung sebagai bagian dari perjalanan sekolah dikecualikan.

Pendapatan yang dihasilkan oleh pajak baru akan digunakan untuk memelihara toilet umum, menghilangkan tiang listrik, dan mendanai pembuangan limbah.

Beberapa pulau populer di Okinawa baru-baru ini memperkenalkan kebijakan serupa. Miyajima, rumah bagi lebih dari 1.500 penduduk, telah berjuang untuk mengatasi tantangan yang ditimbulkan oleh popularitasnya sebagai tujuan wisata; pada tahun 2019, pulau ini menyambut hampir 5 juta pengunjung.

Baca Juga : Nikmati Makanan Laut Tohoku yang Lezat di Restoran Pilihan di Tokyo

Pajak pengunjung baru akan menghilangkan masalah anggaran Kota Hatsukaichi dan membantu mendukung penduduk asli dan pengunjung Miyajima.

Sementara tanggal efektif Pajak Kunjungan Miyajima masih belum diputuskan, implementasi diharapkan akan dimulai pada musim semi 2021.